Lukas Ginting
Abstrak
Abstrak
Penulisan
makalah ini bertujuan untuk mengetahui standar kompetensi dasar Bahasa Inggris.
Metode penulisan menggunakan metode library
research. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa peran guru sangat
dominan dalam menentukan arah dan prosedur belajar.Peran ini sangat menonjol
terlihat dalam kegiatan tubian dan substitusi yang sangat lazim ditemukan dalam
pendekatan pembelajaran. Di antara pendekatan yang paling populer dalam
kelompok ini adalah pendekatan dengar-ucap (Audiolingual Approach). Pendekatan
dengar-ucap lahir dari dua aliran pemikiran yang sejajar dalam bidang psikologi
dan linguistik. Secara umum, pencapaian indikator-indikator SK dan KD bahasa
Inggris harus mengantar siswa menjadi individu yang mampu mengakses informasi
dan pengetahuan, menggunakannya untuk mengembangkan daya saing diri dan
memahami budaya dirinya dan budaya bangsa lain dalam pergaulan internasional.
0 comments:
Post a Comment