Monday, 30 September 2013

Lukas Ginting

Abstrak

Penulisan makalah ini bertujuan untuk mengetahui standar kompetensi dasar Bahasa Inggris. Metode penulisan menggunakan metode library research. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa peran guru sangat dominan dalam menentukan arah dan prosedur belajar.Peran ini sangat menonjol terlihat dalam kegiatan tubian dan substitusi yang sangat lazim ditemukan dalam pendekatan pembelajaran. Di antara pendekatan yang paling populer dalam kelompok ini adalah pendekatan dengar-ucap (Audiolingual Approach). Pendekatan dengar-ucap lahir dari dua aliran pemikiran yang sejajar dalam bidang psikologi dan linguistik. Secara umum, pencapaian indikator-indikator SK dan KD bahasa Inggris harus mengantar siswa menjadi individu yang mampu mengakses informasi dan pengetahuan, menggunakannya untuk mengembangkan daya saing diri dan memahami budaya dirinya dan budaya bangsa lain dalam pergaulan internasional.

0 comments:

Post a Comment